Taxi Sim 2016 Apk v1.5.0 Mod (Unlocked)

Taxi Sim 2016 Apk v1.5.0 Mod (Unlocked)

Free Download Taxi Sim 2016 Apk v1.5.0 Mod (Unlocked) Update Terbaru 2016: Selamat malam sobat jembersantri.id ? apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ? nah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir menyapa sobat semua dengan membagikan sebuah Game Android Terbaru Update 2016 yang sekarang lagi booming dikalangan masyarakat sob. Dengan adanya game android sendiri membuat para sobat khususnya gamers menjadi lebih mudah lagi saat kalian ingin mengetahui game yang baru sekarang. Seperti yang kita sering bahas memang betul bahwa jaman sekarang sudah jamannya teknologi, jadi tidak jarang jika banyak hal yang baru yang harus kalian ketahui. Apakah kalian pernah berpikir bagaimana kita bisa mengetahui informasi terbaru khususnya game android ? nah admin jembersantri.id siap menjawab pertanyaan tersebut dengan salah satu postingan admin yang satu ini sob. Nah setelah saya kemarin posting Game Monster Truck Rider 3D v1.2 Apk (Mod Money), kembali lagi saya membagikan sebuah game - game android terbaru terbaik yang saat ini memang lagi ramai sob yaitu game taxi sim 2016 ini.

Taxi Sim 2016 Apk v1.5.0 Mod merupakan salah satu game simulator terbaik yang pernah ada untuk android dan dapat kalian download secara gratis. Game Taxi Sim Terbaru ini adalah game yang membawa anda kedunia simulasi mengangkut orang. Apakah kalian suka dengan mengangkut orang ? bersimulasi menjadi seorang supir taksi untuk mencari uang ? mengantarkan para penumpang untuk mencapai tujuannya ?. Yaps gama sim taxi for android akan membawa anda kesebuah tantang simulasi menjadi seorang supir taxi yang terbaik yang bisa membuat sobat ketagihan. Nah dalam game ini sobat bisa mencari penumpang atau orang-orang yang ingin mencapai tujuannya. Berjelajah di kota newyork dengan mencari orang, dan sekaligus bersimulasi layaknya mengemudi taxi dan menjaga keselamatan penumpang taxi tersebut. Menjadi seorang Taxi Driver nyata, membuat permainan yang ada digame ini semakin seru dan bahkan orang yang bermain game ini akan merasakan ketagihan yang luar biasa.

Download Taxi Sim 2016 Apk Versi MOD Terbaru - Berbicara tentang game android, sering sekali saya membagikan seputar game for android terbaru ini untuk anda semua sob. Nah tak jarang juga saya membagikan game tersebut dengan beberapa yang versi mod (game android modifikasi). Modifikasi artinya game yang saya bagikan tersebut adalah sebuah game mod sob, jadi ada beberapa game android yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa tergantung kebutuhannya sob. Nah dalam game taxi sim ini yang dimodifikasi adalah unlocked, dimana beberapa fitur yang dikunci sudah terbuka semua termasuk juga beberapa macam taxi serta beberapa kota yang belum kalian kunjungi sudah terbuka semua sob. Nah bersiaplah kalian untuk bersimulasi dalam mengangkut orang dan bersiaplah menjadi sopir yang baik dan handal dan mengerjakan tugasnya dengan benar. Soo biar sobat tidak penasaran dengan game ini mendingan langsung saja dah sob untuk download sekarang juga.

Description :

Do you want to transport human beings? attempt the brand new simulation recreation: Taxi Sim 2016! Get in the back of the wheel of the most famous taxis and take humans wherein they want to move. force the yellow new york Taxi, revel in the right hand facet using with London Cab, take the german vehicles for a experience! Many towns also are waiting to be explored: the big apple, Frankfurt, Moscow, London, and so forth…
Play along with your pals in a free ride multiplayer mode!
emerge as a real Taxi motive force, Play Taxi Sim 2016, the satisfactory cab using simulator on mobile!

Screenshot :

Taxi Sim 2016 Apk v1.5.0 Mod (Unlocked)

Taxi Sim 2016 Apk v1.5.0 Mod (Unlocked)

Taxi Sim 2016 Apk v1.5.0 Mod (Unlocked)

Features :

  • Detailed maps
  • Smooth and realistic car handling
  • Lots of taxis from around the world
  • Free Ride mode
  • Multiplayer mode
  • Detailed vehicle interiors
  • Realistic damage system
  • Improved manual transmission, with 6 Gears + Reverse
  • Tilt steering, buttons and touch steering wheel
  • Slider Pedals, for a better control
  • Online Leaderboards and Achievements
  • Real engine sounds
  • Realistic weather conditions
  • Request new maps and vehicles on our social media pages!


Link Download :

Mod (Unlocked)

Share this