Download Game Battlestar Galactica:Squadrons APK v1.0.29 Update Terbaru 2016

Free Download Game Battlestar Galactica:Squadrons APK v1.0.29 Update Terbaru 2016: Hallo sobat semua, apakabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Oke dah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir lagi nih menyapa sobat jembersantri.id untuk membagikan sebuah Game Android Offline Terbaru 2016 yang baru saja update versi sob. Nah game yang saya bagikan ini merupakan sebuah game simulasi yang berjudul Battlestar Galactica:Squadrons APK. Dalam cerita game ini anda akan dibawa kesebuah dimensi dimana dalam cerita tersebut anda akan ditunjukkan dalam simulasi sebuah permainan yang ada disebuah galaxy. Jika dunia kita ini sudah hancur karena ada serangan dari musuh yang ada luar angkasa, apa yang akan anda lakukan ? dan seberapa jauh anda akan pergi untuk menyelamatkan para manusia dan mendapatnnya kembali ?. Dalam game ini anda akan berjuang dalam game simulasi yang siap membawa anda kedalam tantangan game yang sangat seru.

Cylons adalah seoarang musuh dari luar angkasa yang datangnya dari sebuah galaxy yang sangat dikenal dengan kejahatannya. Setelah empat puluh tahun ribu lamanya Cylons tinggal digalaxy tersebut dan akhirnya datang lagi ke dunia tepatnya dibumi dengan ingin menguasai sebuah galaxy lainnya dengan cara menghancurkannya. Disini Cylons akan merebut dunia untuk mengahancurkannya serta ingin mengambil semua makhluk hidup yang ada. Mereka semua termasuk Cylons cukup melepaskan senjata nuklir saja untuk menghancurkan dunia yang dihuni oleh manusia. Namun itu semua bisa dicegah sebelum itu terjadi dengan cara perjuangan para Battlestar Galactica:Squadrons. Anda akan berperan sebagai Colonial Battlestar: Galactica yang hanya satu-satunya penyelamat dunia yang siap menghadang para armada serta anak buah dari Cylons.

Sebagai Komandan Galactica anda harus memimpin pasukan armada sipil melalui ruang yang belum dipetakan daam mencari rumah baru. Karena dunia akan dihancurkan, anda akan bersimulasi layaknya menjadi seorang penyelamat dalam sebuah galaxy cylons. Dalam game ini anda akan mempertahankan serangan dari Cylons yang selalu menyerang tanpa henti. Namun disisi lain anda harus menyerang balik dengan cara memimpin pasukan anda dalam menyerang cylons yang bersama armadanya. Tidak ada kata diam dalam sebuah perjuangan dan tidak ada kata tidur dalam sebuah perjuangan. Oke dah sob game ini sangat seru sekali untuk kita mainkan dimana game ini berukurang ringan serta mempunyai cerita game yang sangat seru. Soo biar sobat tidak penasaran dengan game ini mendingan langsung saja untuk download sekarang juga.


Description :

If the world as you knew it was destroyed, how far would you go to get it back?
The Cylons have returned to the Twelve Colonies after a forty-year absence. Bent on revenge, they unleash nuclear weapons powerful enough to destroy human civilization... and nearly succeed. The only survivors of the Cylon assault are a ragtag fleet of civilian ships and the last remaining Colonial Battlestar: Galactica.

As Commander of Galactica, you must lead the civilian fleet through uncharted space in search of a new home, while defending it from relentless Cylon attacks. These machines never sleep; letting your guard down for even a moment will cause not only your downfall, but also that of the entire human race.

In Battlestar Galactica: Squadrons™, you will:

- BATTLE waves of Cylons intent on your destruction.
- CONSTRUCT a wide variety of Colonial combat ships from blueprints found on Galactica.
- TRANSFORM your ships into high-performance fighting machines with scavenged technology.
- ESCAPE an overwhelming Cylon onslaught by executing a faster-than-light JUMP!
- DEFEND the civilian population that depends on you for protection.
- And above all, SURVIVE long enough to continue the search for planet Earth, humanity's new home.
--
Battlestar Galactica: Squadrons™, collects non-personal user data (including aggregated data) and connects with 3rd party social media applications.

Please note, Battlestar Galactica: Squadrons™ is completely free to play but offers some game items for purchase with real money. If you choose not to use this feature, you can disable in-app purchases in your device's settings.

©2016. Battlestar Galactica™ and Battlestar Galactica: Squadrons™ and their respective logos are trademarks and copyrights of Universal Television. Licensed by Universal Studios Licensing LLC. All Rights Reserved.

Screenshot:

Battlestar Galactica:Squadrons APK

Battlestar Galactica:Squadrons APK

Battlestar Galactica:Squadrons APK

What's new:

Welcome back to BSG! The team has released a brand new update to help win the fight:
  • - Go To Links: In the hangar, go straight to the encounter that has the tech you need
  • - Combat ship selection is now saved between fights
  • - Balancing pass on the Boar Gamma, the Jackal Gamma and all ships that use sticky mines
  • - The help section is now fully activated
  • - Added support for Italian, Spanish, German and Portuguese
  • - Fixed various bugs and stability issues


Thanks for playing,
So say we all!

Link Download :

Share this