Game Trial Xtreme 4 Apk v1.9.0 b61 Mod (Money/Unlocked) Update Terbaru 2016 Gratis

Game Trial Xtreme 4 Apk v1.9.0 b61 Mod (Money/Unlocked) Update Terbaru 2016 Gratis

Free Download Game Trial Xtreme 4 Apk v1.9.0 b61 Mod (Money/Unlocked): Sebuah game android yang paling banyak dicari telah hadir untuk anda semua sob, dimana pada kesempatan yang bahagia ini saya akan share sebuah game android yang baru saja diupdate dan sekarang sudah banyak yang memainkannya dan lagi booming dikalangan masyarakat sob. Nah game yang saya bagika ini merupakan sebuah game android yang bergenre Game Racing Terbaru 2016, game yang berjudul Trial Xtreme 4 Apk ini adalah sebuah game balap motor trial yang sangat seru dan tidak ada yang lain yang lebih seru dari pada yang ini sob. Nah seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan jaman sekarang sudah sangat pesat, begitupun dengan perkembangan teknologi. Salah satunya adalah tentang android sob, dimana jaman sekarang sudah banyak sekali anak kecil menggunakan ponsel android, nah dengan demikian game android menjadi incaran nomer satu anak kecil sekarang yang selalu hobi dalam main game. Dengan itulah game ini saya bagikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang lagi butuh sob.

Game Trial Xtreme 4 Apk ini merupakan sebuah game yang terbaik didunia balap motor trial, dimana lebih dari 70.000.0000 orang yang sudah mendownload game ini sob. Jadi kita bisa bayangkan betepa sempurnanya game ini dan sangat seru sekali pastinya. Dalam game ini sobat akan dipertemukan dengan sebuah pengalaman baru didunia balap motor, dimana tugas anda disini untuk bertanding dalam kejuaran motor dunia yang mana anda akan ditantang oleh para musuh yang sudah handal dalam balap motor ini sob. Disisi lain anda sebagai pemula harus benar-benar siap untuk mengalahkan para musuh yang sudah menantang anda didalam game ini. Mempersembahkan hasil yang terbaik dan tidak mengecewakan adalah tugas anda dalam berkompetisi didalam dunia balap motor trial ini sob.

Seperti biasanya game android terbaru yang saya bagikan ini merupakan Game Trial Xtreme 4 Apk MOD APK sob, dimana game ini sudah dimodifikasi dengan mod (Money/Unlocked). Jadi dengan adanya modifikasi ini sobat bisa belanja dengan gratis dan dapat uang dengan banyak tanpa batasan sob. Wah sangat keren sekali bukan ?, apakah sobat suda siap untuk menguji adrenalin kalian dalam sebauh tingkat kesulitan yang sangat spektakuler dan menantang ini ?. Nah jika kalian memang pembarani dan siap untuk bertanding melawan musuh yang menanti anda, jadi langsung saja sob masih tunggu apalagi buruan download aja sekarang juga. Gratis ..!!


Description :

With over 70,000,000 downloads!!! The Trial Xtreme collection is proud to present – the best trials motorcycle driving game ever!!!

sense the adrenalin pumping as you take your motorcycle on greater THAN 70 tough AND dazzling tiers of natural motoring amusing. Earn cash in races, tournaments and in face to face duels. show your self as the high-quality intense rider among your friends after which make your manner to the pinnacle of the arena ranking charts!

that is no regular talent base using game – our state-of-the-art Xtreme physics engine and great responsive controls will assist you burn thru crazy boundaries and take you for a trip such as you wouldn’t consider. Severe TOURNAMENTS arena – race towards different riders out of your usa and round the sector and win coins or other awesome prizes.

Excessive DUELS – want to make some large greenbacks? inside the duels area you may bet towards different riders and double your cash. Intense courses – the craziest 3-d graphics you’ve ever visible come together with flawlessly designed tiers to form an insane riding revel in. SPONSORSHIP offers – show your self as top rider to get cash from sponsors when racing towards the big guns

excessive enhancements- upgrade your motorcycle abilties; enhance your ‘on target’ overall performance and the appearance of your bike with the most hardcore stuff to be had. SWAG! –bling up your rider with lots of first rate equipment and in shape your fashion to your abilities.

Screenshot :

Trial Xtreme 4 Apk v1.9.0 b61 Mod

Trial Xtreme 4 Apk v1.9.0 b61 Mod

Trial Xtreme 4 Apk v1.9.0 b61 Mod

Game Info :

Game Name : Trial Xtreme 4
Game Category : Racing Games
Last Updated On : November 16, 2016
Game Size : 212 MB
Version of The Game: 1.9.0
Developer Firm : Deemedya
File Format : Apk
Requires Android: 4.0 and up
Total Installs: 10,000,000 +
Google Play Rating : 4.1 / 5

Link Download :

Mod (Money/Unlocked)


Share this