Download Criminal Case Apk v2.14.1 (Gold Mod) Update Terbaru 2016

Download Criminal Case Apk v2.14.1 (Gold Mod) Update Terbaru 2016

Free Download Criminal Case Apk v2.14.1 (Gold Mod) Update Terbaru 2016 : Hallo sobat semua, masih setia kan dengan blog jembersantri.id ? Nah bagi para sobat nih pengunjung setia jembersantri admin akan membagikan sebuah Game Android Terbaru Terpopular 2016 yang saat ini memang banyak sekali orang yang mencari untuk dimainkannya sob. Sama seperti bahasan saya sebelumnya bahwa perkembangan teknologi menjadi salah satu alternatif buat kita untuk mengetahui hal yang baru sob. Nah kalau sebelumnya admin telah membagikan sebuah game simulasi terbaru yaitu Game Taxi Sim 2016 Apk v1.5.0 Mod (Unlocked) Update Terbaru 2016, maka pada kesempatan kali ini admin kembali hadirkan game android yang berjudul Criminal Case Apk sob. Nah perlu sobat ketahui kita sering sekali mendapatkan sebuah game android, entah itu lewat play store atau lainnya. Namun tidak semua game itu sama sob, salah satunya seperti Criminal Case Apk MOD Terbaru ini. Jadi ada yang baru yang ada di game criminal case apk ini sob, penasaran apa yang baru ? nah maka dari itu ayok simak dulu .!!

Criminal Case Apk v2.14.1 (Gold Mod) merupakan sebuah game android  yang bergenre adventure game(Game Petualangan). Nah kenapa dibilang game petualangan ? sesuai dengan arti dari judul game ini yaitu Criminal Case yang berarti Kasus Pidana. Dalam game ini sobat akan menjalankan sebuah karakter dimana tugas sobat adalah bergabung dalam sebuah kelompok kepolisian untuk memecahkan sebuah serangkaian kasus pembunuhan di beberapa objek yang tersembunyi sob. Dengan berpetualangan ke untuk menyelidiki di TKP dimana sobat harus mencari bagaimana pembunuhan itu terjadi ?. Dalam game ini sobat sudah disediakan dengan beberapa petunjuk apabila sobat sedang kebingunan, serta beberapa arahan untuk menyelesaikan misi dari game criminal case for android ini. Sebuah kasus pidana yang harus diselesaikan dengan beberapa tahap membuat permainan criminal case apk ini menjadi lebih seru dan bahkan bisa ketagihan.

Download Criminal Case MOD Apk v2.14.1 Terbaru - Seperti game android pada umumnya, bahwa game yang saya bagikan yaitu game criminal case yang sudah di mod sob, atau bisa dibilang Criminal Case Modification. Nah game criminal case terbaru ini sudah dimodifikasi dengan (Gold MOD), maksudnya adalah sobat akan mendapatkan sebuah fitur mod dimana didalamnya sobat bisa mendapatkan emas yang banyak tanpa terbatas sob. Dengan demikian pada game criminal case versi mod ini sobat bisa memainkannya lebih mudah lagi dan lebih asyik lho sob. Nah biasanya untuk game criminal case sendiri banget kita ketahui di facebook, karena apa ? game online yang satu ini sudah banyak peminatnya lho sob, terutama saya sendiri sebagai penulis dan sebagai gamers sejati. Nah berhubungan gamenya juga baru saja di update, mendingan langsung saja untuk download sekarang juga sob.

Description :

criminal Case – the #1 loose hidden item game! Are you equipped to solve murder cases?
download now and discover who killed Rosa Wolf…

join the Police of Grimsborough to remedy a chain of homicide instances in this charming hidden object, adventure game. investigate crime scenes for clues, carry the suspects in for thinking and analyze evidence to seize the killers. Are you ready to show your detective abilities?

Screenshot :

Download Criminal Case Apk v2.14.1 (Gold Mod) Update Terbaru 2016

Download Criminal Case Apk v2.14.1 (Gold Mod) Update Terbaru 2016

Download Criminal Case Apk v2.14.1 (Gold Mod) Update Terbaru 2016

Features :

  • Investigate crime scenes in a grim and corrupt city
  • Play with your friends to be the best detective ever
  • Examine clues and analyze samples to look for evidence
  • Interrogate witnesses and suspects
  • Bring the killer to justice


Link Download :


(Gold Mod)

Share this