Free Download Game Shadow Battle Apk v1.4.6 (Mod Money)

Free Download Game Shadow Battle Apk v1.4.6 (Mod Money)

Free Download Game Shadow Battle Apk v1.4.6 (Mod Money) Update Terbaru 2016 : Pada kesempatan kali ini saya kembali hadir dengan membagikan seputar game android terbaru yang baru saja di update. Game android yang saya bagika ini merupakan sebuah game pilihan dimana game ini termasuk Game Terbaik Tahun 2016 ini sob. Seperti halnya pada game-game sebelumnya game ini tidak kalah seru dari pada yang sebelumnya sob. Nah game ini merupakan sebuah game action dimana game ini berjudul Shadow Battle Apk. Perkembangan jaman membuat teknologi jaman sekarang menjadi canggih, tidak heran jika banyak orang pintar yang selalu membagikan informasinya, salah satu hal yang baru dalam dunia game android adalah game android shadow battle apk ini sob. Nah kenapa saya bilang game ini terbaik ? soalnya beberapa jam yang lalu game ini dipublikasikan dengan beberapa fitur yang baru juga game ini sudah mencari incaran para gamers sob.

Shadow Battle Apk v1.4.6 (Mod Money) Merupakan sebuah game action yang mana game ini sangat asik sekali untuk kita miankan. Banyak hal yang akan kalian dapatkan salah satunya tentang pertempuran, dalam game ini sobat akan mendapatkan sebuah tantang yang sangat berat dalam sebuah pertempuran. Dibutuhkan strategy khusus dalam aksi perang yang akan sobat jalani didalam game ini. Cerita dalam game ini adalah sebuah perjalan yang mana dalam perjalanan tersebut banyak sekali musuh yang menghadang jalan kalian dalam beraksi, namun itu semua harus sobat kalahkan dengan cara bertarung. Pertarungan yang sangat keras akan membuat anda semakin tertantang untuk menyelesaikan sebuah misi dari game ini, dan tak jarang bagi para penggemar game ini menjadi senang sekali dan semangat dalam memainkan game ini.

Lebih dari 200 juta orang yang memaikan game ini, mulai dari anak kecil sampai dewasapun tidak mau kalah dengan game yang satu ini. Nah berbicara tentang game android, sebelumnya admin telah membagikan sebuah game android terbaik yaitu Game TrainStation - Game On Rails APK v1.0.23.33 Latest Update, nah berhubungan game yang terbaik sekarang sudah banyak yang hadir untuk anda mainkan, maka hadir lagi nih sebuah update terbaru dari game action yang sangat seru banget sob. Oke dah biar sobat tidak penasaran mendingan langsung saja dah sob untuk download sekarang juga.

Description :

every hero has his background story. meanwhile, An AI (artificial Intelligence) has been created to observe their tales and interpret them to you. most of the time, it will walk you thru the fundamentals. alas, because of a vital mistake of its author, that gave AI such gloomy vision of understanding any hero’s shape. other than that, little AI continues to be getting to know things to get better at guiding gamers.

Screenshot :

Shadow Battle Apk v1.4.6 (Mod Money)

Shadow Battle Apk v1.4.6 (Mod Money)

Shadow Battle Apk v1.4.6 (Mod Money)

Features :

  • Burst in melee with furious dash attacks or keep at range and rain down hell on your enemy with quick shots, heavy beams, or cluster bombs
  • Exquisite quality of graphics
  • Earphones are recommended to fully experience epic 3-D sound effects
  • Immersive button-less control scheme
  • Don’t let the rookie-level AI fool you, they can get insanely difficult at times
  • Unlock new maps and stories as you proceed on
  • Well known super heroes, ranged from the good ol days’ to the most recent ones
  • Explicit tutorial for new players and effective training to acquaintance with unique gameplay
  • Use reputation points to participate in versus mode, which greatly increases gold reward and enhances item drop rate
  • Shiny (literally) equipment await to be unlocked
  • Diverse abilities and stats upgrade system
  • Generous daily awards can be claimed freely
  • Obtain free coins by inviting your friends through Facebook


How to play:

  1. Tap any where in the empty space to move your hero
  2. Switch skills during the fight by tapping on their icons at the bottom-right corner
  3. At a long distance, tap on the enemy to fire quick shots, or hold for a few seconds to charge up and release a massive energy burst
  4. At a closer range, tap on your enemy to approach and dish out a series of melee attacks
  5. Swipe the screen toward your enemy to perform a deadly dash attack
  6. Stay still to automatically block incoming attacks
  7. Double tap on your hero to activate the powerful sonic blast
  8. Press and hold on your hero to quickly regenerate


Link Download :


(Mod Money)

Share this