Free Download TrainStation - Game On Rails APK v1.0.23.33 Latest Update

TrainStation - Game On Rails APK

Free Download TrainStation - Game On Rails APK v1.0.23.33 Latest Update : Selamat malam sob, satu lagi nih yang paling dinanti-nanti oleh para gamers khususnya pengguna android. Seperti biasanya menyapa kalian semua dengan penuh semangat sob, karena apa sekarang kan tanggal 10 November 2016 dimana bagi indonesia sendiri ini tepat hari pahlawan yang sekarang sedang diselenggarakan sob. Nah dengan penuh semangat yang sangat tinggi admin www.jembersantri.id akan membagikan sebuah Game Android Terbaru 2016 yang baru saja diupdate sob. Game android sendiri sekarang memang menjadi game yang nomer satu yang sering dimainkan, nah kenapa begitu ? seperti perkembangan jaman tentang teknologi jaman sekarang banyak sekali anak kecil atau bahkan orang dewasa yang sudah menggunakan ponsel android semua sob, jadi tak jarang jika game for android terbaru menjadi salah satu titik pusat para pengguna android dalam meluangkan waktunya untuk bermain game. Nah salah satu game yang baru saja di update adalah Game TrainStation - Game On Rails APK yang baru saja update versi ini sob.

TrainStation - Game On Rails APK merupakan sebuah game android terbaik dan paling baik ditahun 2016 ini. Game ini merupakan sebuah game simulasi kereta api yang nyata, dimana tugas anda dalam game ini adlah membangun sebuah kerajaan transportasi sendiri untuk keperluan yang terdapat dalam game ini. Dalam membangun kerjaan ini sobat harus membuktikan bahwa anda pantas menjadi konglomerat kerata api yang benar. Pengalaman naik kereta api yang paling menakjubkan dari hidup anda adalah game ini sob. Game ini tidak lain adalah game yang sangat luar biasa serunya bersimulasi layaknya seorang pengemudi handal dalam sebuah kereta api dan mengatur jalannya permainan membuat anda semakin tertantang untuk menyelesaikan beberapa misi yang ada didalam game ini sob.

Seperti yang saya posting sebelumnya yaitu Game High Speed Race: Racing Need Apk v1.8 Mod (Unlimited Money), game simulator kereta api ini juga tak kalah serunya dengan yang lainnya sob. Namun ada beberapa hal yang harus kalian ketahui, untuk game simulasi ini tidak semua support ke android sob. Nah untuk game ini sendiri hanya bisa dimainkan dalam android yang diatas 512 MB saja. Jadi kalau dibawah RAM 512 MB, maka android sobat akan lambat bahkan tidak bisa sob. Nah dengan demikian biar sobat tidak penasaran dengan game yang sangat keren ini mendingan langsung saja dah untuk download sekarang juga.

Description :

TrainStation is the highest rated locomotive railroad rich person recreation on Google Play in 2015. Our recreation on Rails is the first-rate and maximum popular educate simulation game representing beautiful world of trains loved with the aid of over 20 million gamers everywhere in the global. download now without cost!
build your personal delivery empire
explore the most important series of steam, diesel, electric and maglev trains, interesting issues, plus lots of achievements and tale-primarily based quests. construct your very own delivery empire and prove yourself as a real railroad multi-millionaire. enjoy the most awesome train journey of your existence! among diverse teach games all over the global, TrainStation is considered to be absolutely the best via many gamers.

Screenshot :

TrainStation - Game On Rails APK

TrainStation - Game On Rails APK

TrainStation - Game On Rails APK

Features :

  • Over 1000 locomotives from steam engine legends to hypermodern trains
  • Colourful railway station themes of Western, Orient, San Francisco, London, Berlin, Venice and many more
  • Transport passengers, mail and various materials
  • Manage your station and improve your buildings and tracks
  • Do business with contract partners and engage in fascinating story-based quests
  • Complete over 500 challenging in-game achievements
  • Regular weekly updates full of wonderful locomotives and fresh content
  • Enjoy relaxing ride and feel like a train driver in a train simulator mode
  • Challenge your friends and play TrainStation together
  • Build the largest rail fleet in the world and turn into a railroad magnate
  • Drive your railroad empire to success and become a transport tycoon


What's new:

  • Speed-Up & International Trains' Upgrade:
  • Local Train Speed-Up prices were redesigned and reduced on short journeys
  • Local Train & International Train Speed-Up price is calculated dynamically - you only pay for speeding-up the remainder of the journey!
  • Introducing International Train Speed-Up - you can now recall your International Trains immediately any time you need!
  • Fixed and reworked some sounds and their issues


Link Download :

Share this