Download Game Dragon Mania Apk v4.0.0 Mod (Unlimited Gold/Coins)

Download Game Dragon Mania Apk v4.0.0 Mod (Unlimited Gold/Coins)

Free Download Game Dragon Mania Apk v4.0.0 Mod (Unlimited Gold/Coins): Selamat pagi sobat semua, pada kesempatan kali ini saya kembali hadir menyapa kalian semua dengan membagikan sebuah game androi terbaru yang sekarang lagi booming nih sob, dimana game yang saya bagikan ini merupakan sebuah game offline yang bergenre game simulasi, atau simulition games. Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini sangatlah seru banget sob, dimana banyak sekali misi-misi yang harus kalian hadapi saat memainkan game ini. Seperti game naruto yang admin sebelumnya bagikan, dimana game tersebut bergenre game action adveture, yaitu Game Naruto Ninja Council GBA for Android Terbaru 2016. Nah sekarang sudah ada lagi game yang tak kalah serunya dan juga ada actionnya ini sob. Nah bagi sobat yang penasaran langsung saja install diponsel android kalian sob, dan kalau masih pengen tau bahasan selanjutnya yuk simak dibawah ini.

Game Dragon Mania Apk v4.0.0 Mod (Unlimited Gold/Coins) merupakan salah satu game android offline terbaik yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu GameLoft. Game ini sangat lah seru sekali karena dalam game ini mengisahkan sebuah kehidupan naga, melatih untuk bertempur melawan naga lainnya dan tugas kita banyak sekali sob, tidak hanya itu saja melainkan kita juga harus menjadi sahabat-sahabat yang sudah kita peroleh. Setelah game dragon mania mod apk ini muncul diandroid, game ini sudah sering sekali mendapatkan komentar dan respon positif dari para pemainnya sob, atau juga bisa disebut gamers android. Jadi bagi kalian yang ingin memainkan game ini sangatlah cocok untuk meluangkan waktu kosong anda, soo gam ini sangat seru banget dan dijamin sobat pasti akan ketagihan.

Seperti biasanya admin membagikan Game Dragon Mania Apk v4.0.0 Terbaru ini dengan versi mod sob, atau sudah dimodifikasi oleh orang-orang tertentu untuk mempermudah kita dalam bermain game. Nah game dragon mania apk ini sudah dimodifikasi dengan Mod (Unlimited Gold/Coins). Artinya apabila sobat bermain game ini sobat akan mendapatkan coin banyak atau emas banyak hingga tanpa batas sob, nah itu semua modal kita untuk menang dan bermain ke tahap selanjutnya atau kelevel atas lagi sob. Oke dah saya rasa kini saatnya anda bermain game ini sob, jadi masih tunggu apalagi buruan aja anda donwload sekarang juga.

Screenshot :

Game Dragon Mania Apk v4.0.0 Mod

Game Dragon Mania Apk v4.0.0 Mod

Game Dragon Mania Apk v4.0.0 Mod

Features :


  • BIRTH OF LEGENDARY fighter
  • Establish diverse habitat on the island of Naga yours
    Propagate the strongest dragon to give birth to a strong baby dragon
    Feed, caress and train your dragon baby in the interactive experience
    Collect and discover all the different types of dragons!

  • OPPONENT Fangs & NAIL
  • Master the battle system 3 3 opponent dynamic, challenging, which had never been there before
    Release the Anger dragon and bring you to victory!
    Teach your dragon's special moments

  • EXPLORE VICTORY
  • Choose your own lane and explore a vast world with more dari100 places to visit

  • FRIENDS & RIVAL
  • Visit and send gifts other players around Dragolandia
    Confront other players at the Arena and win exclusive prizes!


Link Download :

Mod (Unlimited Gold/Coins)

Share this