Angry Birds Go! v2.5.5 Mod Apk (Unlimited Money)

Free Download Angry Birds Go! v2.5.5 Mod Apk (Unlimited Money): Selamat malam sobat jembersantri ? apa kabar nih pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir dengan membagikan sebuah Game Android Terbaru 2016 yang baru saja update versi yang sekarang sudah mencapai v2.5.5. Sudah banyak tau kan dengan game Angry Birds ? Tapi kalian jangan kira Game Angry Birds Go ! ini sama seperti Game Angry Birds pada umumnya sob, tapi game ini beda dari apda sebelumnya yang pernah ada untuk android, melainkan Game Angry Birds Go ! ini adalah game yang terbaru yang sekarang lagi trends dan sering dimainkan oleh para gamers sob. Sama seperti biasanya dalam game ini anda akan menyelamatkan beberapa teman kalian seperti pada umumnya, tapi dalam Game Angry Birds Terbaru ini anda akan mendapatkan sebuah pengalaman baru dan petualangan baru yaitu seperti halnya balapan menggunakan Ayam dan banyak lagi lainnya sob.

Angry Birds Go! v2.5.5 Mod Apk (Unlimited Money) merupakan game yang sering dimainkan, peminatnya saja mulai dari anak kecil sampai dewasapun banyak yang suka dan bahkan terkadang game ini sampai bikin kita lupa dengan segala hal sob. Soalnya apa ? selain game ini seru banget game ini bisa menantang kita untuk bermain terus menerus untuk ketahap selanjutnya sob. Perlu kalian ketahui bahwasanya game angry birds for android ini memiliki suasana baru dengan tampilan game yang sangat bagus sob, yaitu tampilan 3D dan gameplay yang sangat memuaskan. Jadi yang banyak bikin orang tertarik untuk memainkannya adalah tampilan yang seperti nyata membuat kita semakin semangat terus untuk memainkannya sob.

Seperti biasanya game angry birds kali ini admin bagikan dengan versi mod sob, atau juga bisa disebut dengan modifikasi game. Game Angry Birds Go! ini sudah dimodifikasi oleh tangan-tangan pintar seoarang modder handal yaitu sudah di Hack Modded dengan beberapa hal yang baru yang belum anda ketahui sob. Dalam game angry birds go mod apk kali ini adalah modifikasi Unlimted Money / Gold sob. Sehingga apabila sobat ingin belanja atau melakukan apa saja didalam game ini sobat tanpa batas bisa menggunakan uang anda dengan sepuasnya sob. Oke dah biar kalian tidak penasaran mendingan langsung saja untuk memainkan game ini sekarang juga.

Game Update Lainnya : Nonstop Knight APK v1.6.7 Mod (Unlimited Money)

Description :

Welcome to downhill racing on Piggy Island! sense the push as you fling those freewheeling birds and piggies down the track at breakneck speed – with masses of twists and turns in a thrilling race to the end line! however beware! appearance out for unsafe roads, mischievous combatants riding your tail and special powers to put the race chief in the back of the %. Plus, move from soapbox automobile to supercar by using upgrading your ride! prepared…Set…indignant Birds pass!

FIRST-EVER three-D indignant BIRDS global! See the birds and pigs from every angle as Piggy Island comes alive on this wealthy and colorful 3-d international!
RACE because the BIRDS OR PIGS! pick from livid fowl or mischievous pigs – red, Chuck, Stella, King Pig, Moustache Pig and plenty of more!
grasp THE TRACKS! masses of racetracks, stunt roads, air publications and stale-avenue races – every throwing big and unexpected challenges your manner!
splendid unique POWERS! break your combatants off the road and take that winning function way to precise unique powers for every person!
MANY recreation MODES! check your capabilities with superb-fun and sudden game modes: Race, Time growth, Fruit Splat, Champion Chase and versus Mode!
improve YOUR experience! Have a want for speed? move from a homemade soapbox automobile to a first-rate-fly supercar, with lots of karts and splendid ways to upgrade – yours to earn or buy!

Screenshot :

Angry Birds Go! v2.5.5 Mod Apk (Unlimited Money)

Angry Birds Go! v2.5.5 Mod Apk (Unlimited Money)

Angry Birds Go! v2.5.5 Mod Apk (Unlimited Money)

Features :

  • Come celebrate Chinese New Year with the AB:GO crew!
  • Look out for a special Spring Festival kart in the Rocky Road episode!
  • Keep an eye on AB:GO for some exciting new developments in the near future!


Link Download :

(Unlimited Money)

Share this