Game F1 2016 v0.1.6 Mod Apk + Data for Android (Support Jellybean) Super HD Full Free

Game F1 2016 v0.1.6 Mod Apk + Data for Android (Support Jellybean) Super HD Full Free

Free Download Game F1 2016 v0.1.6 Mod Apk + Data for Android (Support Jellybean) Super HD Full : Selamat sore sobat semua ? nah pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis jembersantri.id kembali hadirkan sebuah game android terbaru nih untuk anda semua, dimana game yang saya bagikan kali ini merupakan sebuah game android offline yang menjadi incaran para penggemar game atau gamers sob. Nah dalam game yang saya bagikan ini adalah Game F1 2016 v0.1.6 Mod Apk + Data for Android (Support Jellybean) Super HD Full Free. Dimana game ini sekarang lagi ramai dibicarakan oleh para gamers karena betapa serunya game ini dan dapat sobat dapatkan secara gratis di blog jembersantri ini tanpa harus melalui play store yang belum di mod sob.

Pada akhir tahun ini sebuah aplikasi android diramaikan dengan hadirnya atau updatenya aplikasi chatting yang sudah mendunia sob, apa lagi kalau bukan BBM Official APK. Nah sudah pakai bbm semua kan ? jadi sekarang bbm official sendiri sudah udpate versi ke versi BBM Official v3.2.0.6 APK sob. Nah apabila BBM sobat yang masih menggunakan BBM Versi Lama ?, maka alangkah bagusnya kalau kalian semua memperbarui BBM Kalian supaya kalian tidak ketinggalan jaman pada update terbaru kali ini sob. Oke dah bagi sobat semua yang ingin men download BBM Official secara gratis tanpa melalui Play Store langsung saja ya sob untuk Klik Disini>>

Kembali pada bahasan game android, nah game android yang saya bagikan ini merupakan sebuah game balap sob, dimana game f1 2016 apk super HD ini sekarang sudah menjadi trendic topic lho ?. Nah karena apa ? usut demi usut game ini ramai karenanya selain game ini berkapasitas tidak terlalu berat, dan grafisnya pun sangat jelas game ini juga mempunyai keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Sehingga kita para gamers lebih senang lagi dalam memainkan game ini dan kalian pastinya akan merasakan sangat sempurna lagi kalau main game ini sob. Kabarnya sih kalau diplaystore game ini sangat mahal sob, soalnya game ini baru saja diperbarui dan kalau gak salah harga dari game ini sekitaran 150.000 rupiah. Nah dari pada sobat semua pengan yang gratisan mendingan download saja di jembersantri ini dan sobat juga bisa mendapatkan Mod Apk + Data for Android (Support Jellybean) Super HD Full Freenya.

System Required:


  • OS : Android 2.3 and Up
  • File Size : 80 MB
  • Data OBB Size : 1GB
  • Off/On No Problem
  • GooglePlay

F1 2016 Mod Apk support Jellybean - Baik dah sob bahasan kali ini tentang game f1 terbaru, jika admin pada minggu lalu membagikan game f1 2016 apk yang hanyak suppurt untuk OS 5 ke atas, dan berdasarkan request kali ini admi kembali hadirkan untuk kalian sebuah Game F1 2016 Support OS Jellybean / F1 2016 APK Support OS 2.3 ke atas sob. Jadi bagi kalian semua yang masih punya android yang spesifikasinya minimal maka sobat tetap bisa memainkan game android ini yang sekarang lagi booming sob. Sobat tau pembalap f1 asal indonesia yang sangat handal kan ? yaps dia adalalah RIO Haryanto. Nah dalam game ini sobat akan mendapatkan tugas dimana sobat bisa memilih salah satu karakter pembalap sesuai dengan asal negaranya dan termasuk RIO Haryanto ini sob.

Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ?? nah game ini sekarang lagi booming khususnya di indonesia sendiri karena game ini selain seru banget kita bisa mengendalikan karakter yang kita sukai untuk bertangding melawan musuh-musuh yang sangat handal di kejuaraan international sana sob. Oia bagi sobat yang ingin hack game f1 2016 mod apk, kalian tunggu saja ya sob ? karena untuk hack sendiri kita harus membutuhkan cheat game f1 terbaru sob. Jadi bagi sobat yang sudah pengalaman main game ini terus tingkatkan kemampuan anda. Dan kalian bisa tunggu cheat dan hack dari game f1 versi mod apk terbaru ini. Oke dah apakah sobat sudah siap untuk bertugas dalam menjalankan permainan ini ? soo pembalap RIO Haryanto sudah menunggu anda sob, jadi bagi sobat yang penasaran langsung saja untuk download sekarang juga.

Screenshot :

Game F1 2016 v0.1.6

Game F1 2016 v0.1.6

Game F1 2016 v0.1.6

Features :

FORMULA ONE AS YOU WANT IT 

  • For gaming on the go, F1 2016 offers unprecedented flexibility and game modes, with Season Mode, where you can compete through the full 2016 season in any order you want, and also Custom Season, for the first time ever, where you choose the length and included tracks to craft your perfect mini championship. Added to this are both Quick Race and the longer Race Weekend options, which include additional Practice and Qualifying events, as well as the challenge of setting the fastest times possible and competing against the global leaderboards in Time Trial or Weekly Event.

ULTIMATE RACING CONTROL

  • Experience the thrill of F1 with the simple yet deep car handling model for full player control – with four control options including tilt and touch, a variety of steering assists and sensitivity, braking assists and camera tilt, all fine-tuned after years of making award-winning and best-selling F1 games.

CONNECTED WEEKLY F1 EVENTS

  • Compete in time limited events with a new challenge every week.
  • Battle to top the leaderboards, and even show off your records on Facebook.

IMPORTANT

  • Please ensure that you have at least 2.67 GB of free space on your device. For optimal performance we recommend that you restart your device and close other applications before playing.
  • Contains direct links to the internet and social networking sites intended for an audience over 13.


What's New :

  • Public Release


Link Download :



Share this