Download NBA LIVE Mobile v1.3.1 APK [UPDATE Free]

Download NBA LIVE Mobile v1.3.1 APK [UPDATE Free]

Free Download NBA LIVE Mobile v1.3.1 APK [UPDATE Free] : Hello sob, jumpa lagi bersama admin jembersantri.id, nah pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan sebuah game basket untuk android yang baru saja dirilis yaitu NBA Live Mobile Basketball. Dan seperti biasanya disini sobat dapat langsung download game ini dengan mudah dan juga bisa sobat pasang diponsel android anda dengan gratis dan game yang saya bagikan ini sudah berformat apk, jadi tinggal pasang saja dan mainkan sob supaya anda tidak ribet. Nah admin membagikan game ini khususnya bagi teman-teman kita yang suka dengan Game Sports Terbaru 2016 yang hobinya main basket dan game inilah sangat cocok sekali untuk kalian mainkan dan game ini sekarang sudah booming dan hampir jutaan ribu manusia yang memainkan game ini termasuk gamers sob.

NBA LIVE Mobile Mod Apk v1.3.1 [UPDATE] ini merupakan sebuah game android yang freemium berkategorikan olahraga (game sports). Game yang dikembangkan oleh developer handal dan ternama yaitu ELECTRONIC ARTS ini memiliki sebuah game yang sangat menarik. Game NBA Live Mobile Terbaru ini adalah game basket yang mirip sekali dengna game basket premium yang sebelumnya pernah admin bagikan yaitu NBA 2K16 dan juga NBA 2K17. Meskipun game ini gratis tapi game ini tidak kalah serunya dan tidak kalah bagusnya dengan game basket premium seperti game NBA 2K16 itu sob. Grafis yang terdapat dalam game inipun sudah termasuk dalam kategori Game HD. Jadi dalam memainkan game ini seolah-seolah anda sedang berada didalam sebuah turnamen basket dunia yang ditonton oleh banyaknya orang sob, wah keren banget kan ?.

Game yang dirilis pada 17 februari 2016 ini sekarang sudah update versi sekaligus update full mod terbaru sob. Selain itu sobat juga dapat memainkan game ini dengan hal-hal yang baru termasuk fitur terbaru game nba live mobile ini sob. Oia untuk game ini sendiri sudah mendapat sambutan hangat lho dari para gamers yang suka main game ini, jadi sangat rugi sekali lah kalau kalian gak main game ini sob. Game olahraga basket untuk android yang satu ini sudah terbukti mulai dari diterbitkannya sampai saat ini game ini mendapatkan banyak sekali pujian sob, bahkan banyak temen-temen saya ingin download cheat nba live mobile dan juga cara hack nba live mobile ini sob. Wah tinggal tunggu saja tanggal mainnnya ? nah bagi sobat yang penasaran seperti apa game ini langsung saja dah sob download gratis.

Update Terbaru: SuperMii-Make Comic Sticker Mod APK v2.4.0 for Android

Fitur Terbaru:


  • Defensive lineups: Tighter pressure
  • Shooting lineups: Perimeter passing and 3 pointers
  • Big Man lineups: Down low posting, rebounds, and blocks
  • Small Ball lineups: Up-tempo action
  • Two Way lineups: Overall balance


Screenshot :

NBA LIVE Mobile

NBA LIVE Mobile

NBA LIVE Mobile

Informasi Game :

  • Name: NBA LIVE Mobile APK
  • Version: 1.3.1
  • Game Type: Sports, Basket
  • Update: 06 Desember 2016
  • Size : 64 MB
  • Developer: ELECTRONIC ARTS

Link Download :



Share this