Download Game Zombie.io : Slither Hunter Mod APK v2.5 Apk for Android Terbaru 2016 Gratis

Game Zombie.io

Free Download Zombie.io : Slither Hunter Mod APK v2.5 Apk for Android Terbaru 2016 Gratis: Selamat sobat jembersantri.id ? apakabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Nah pada kesempatan yang berbahagia ini admin ingin berbagi informasi terbaru mengenai Game MOD Android Apk Terbaru 2016 sob. Dimana game yang saya bagikan ini merupakan sebuah game lucu untuk android yang bernama Zombie.io : Slither Hunter. Apakah sobat sudah tau dengna game ular lucu yaitu Slither.Io ? nah bagi sobat yang tau game ini hampir mirip dengan game slither.io lho sob, hanya saja perbedaan dalam game ini peran atau karakternya saja. Jadi bagi sobat yang sudah terbiasa main game slither.io, kalian pastinya sudah tidak meragukan lagi kan kalau game ini sangat seru!.

Game Zombie.io : Slither Hunter Apk ini merupakan sebuah game android yang bergener game arcade sob, dimana dalam game ini sobat akan berpetualang kecil-kecil dalam memburu sebuah mangsa untuk masa hidup kalian sob. Nah menariknya lagi dalam game ini sobat bukan menjadi orang baik atau segala macam, tetapi dalam game ini anda menjadi sesesosok zombie yang menyeramkan untuk bertahan hidup dan mencari mangsa untuk hidup seterusnya dan berkembang. Berbeda dengan game zombie pada umumnya, game ini lebih ringan dan asik sekali untuk kita mainkan sob. Game apk ini sangat seru sekali dengan menabrakan tubuh kalian ke kepala rombongan zombie seperti ular itu dan berusaha untuk mengalahkan musuh kalian dan kalian dapat memakannya ketika mereka hancur berkeping-keping.

Zombie.io Mod Apk Update Terbaru 2016 ini memiliki tampilan yang sangat keren sekali dan tidak kalah bagusnya dari pada game-game android ringan lainnya sob. Dengan permainan yang sangat simple sekali dan juga grafiknya sangat enteng banget, game ini banyak sekali dimainkan oleh semua kalangan sob. Nah untuk memperbesar tubuh zombie anda, anda harus makan yang banyak dari musuh yang sudah menabrak anda tadi. Kemudian dapatkan point sebanyak-banyak untuk membeli karakter yang kalian inginkan hingga tanpa batas. Selain itu game Zombie.io memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap sekali dengan fitur-fitur terbaru bahkan lebih bagus dari pada game slither.io mod apk nya sob. Dan dalam game ini kalian dapat mengalahkannya lebih mudah dan lebih berfariasi lagi. Soo penasaran kan ? oke dah dari pada sobat tidak nunggu lama mendingan langsung saja untuk download segera dibawah ini.


Screenshot :

Game Zombie.io

Game Zombie.io

Game Zombie.io

System Required :

  • Android 4.0.3 and Higher
  • Version 2.5
  • Size : 45 Mb


Link Download :



Oke dah sob sekian dulu ya ulasan dari saya tentang Game Zombie.io : Slither Hunter Mod APK v2.5 Apk for Android Terbaru 2016 Gratis ini. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain dan mencobanya ya sob. Thanks

Share this