King Of Defense: The Last Defender V1.4.5 Mod Apk (Free Shopping)


Free Download King of Defense: The Last Defender v1.4.5 Mod Apk (Free Shopping): Hallo sahabat pada kesempatan kali mimin akan menunjukkan sebuah permainan yang sangat unik sekali untuk sahabat mainkan. pertama memainkan game ini menyiapkan pahlawan sebagai materi tameng semoga tidak dikalahkan oleh musuh selain itu siapkanlah sebuah menara rudal supaya dapat membunuh secara bertubi-tubi.

Mengalahkan musuh itu harus memiliki taktik yang berpengaruh bagaimana menghentikan serangan dari musuh semoga tidak mencapai maskar yang sahabat miliki tersebut bila musuh hingga masuk di markas maka itu akan menciptakan permainan menjadi terhenti dengan sebuah balasannya permainan.

Setelah menuntaskan pertempuran itu maka sahabat akan mendapat hadiah lambang bintang emas berserta permata biru dan mendapat satria pelengkap untuk kalian kumpulkan dalam pertempuran.

Permainan ini merupakan sebuah petualangan pertempuran yang harus sahabat jelajahi satu persatu dan setiap satria yang sahabat miliki itu memiliki kekuatan pertempuran berbeda-beda untuk sahabat ketahui.

Screenshot:


Informasi Game:
  • Versi: 1.4.5
  • Genre : Strategy
  • Ukuran: 75.52 MB
  • Requires Android: 4.0 and Up 
  • Info Lengkap : Google play
  • Hack Mod : Free Shopping

Download yang lainnya:

Cara Install:
  1. Download King of Defense: The Last Defender Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download:

Share this