Download Game GTA San Andreas Lite V3

Next Post today
     Hadir versi Yang lite spesial dari ini adalah ukuran jauh lebih kecil dari GTA SA Lite. Sudah begitu masih support dengan OS marsmallow, dan masih di pertahankannya misi dalam gameplaynya. Meskipun saya hanya mencoba misinya di awal-awal permainan saja. Jadi tidak menutup kemungkinan jika ada misi error lainnya nanti dalam gameplaynya, seperti versi GTA SA Lite yang pernah saya mainkan.Jangan tanya kenapa saya tidak mencoba memainkannya sampai jauh dan selesai, sebagai tes atau uji coba jika ada error dalam gameplaynya. Alasan saya karena saya sudah sangat sering memainkan game ini saat jamannya PS2. Berbulan-bulan pernah saya mainkan tanpa henti waktu itu. Karena itulah saat memainkannya di android saya merasa tidak begitu menikmati gameplaynya. Untuk itulah harap infonya jika ada error di misi tertentu, sebagai info bagi teman yang lainnya.

  Dampak dari kecilnya file membuat game ini mempunyai data yang terpecah dalam beberapa GPU. Jadi sebelum mendownload, player harus tahu GPU dari device nya masing-masing. Untuk yang mempunyai HH dengan OS Marshmallow, jangan lupa untuk mencentang perizinan aplikasi untuk GTA SA Lite ini di pengaturan. Lalu device dengan GPU Adreno 306 ke bawah, game ini tetap akan lag meskipun bertitle Lite dengan pengurangan sejumlah fitur di dalamnya.
Testing : Advan E1C+ ( Gpu mali 400 )
Note :
Kalian harus tahu HP anda GPU apa bisa di cek di CPU-Z
jika salah Game tidak akan bisa dimainkan.
Link>>>> Apk All Gpu
 
      Mali>>> GTA SA Lite Data
  Adreno>>> GTA SA Lite Data
Cara Install :
1.Ekstrak Filenya
2.Pindahkan file tadi ke >Android>data>com.rockstargames.gtasa>pindah disini
3.Launch Game dengan Klik Offline





Share this